Menjadi peserta narasumber FGD BEKRAF

Di antara kami tidak menyangka bahwa Badan Ekonomi Kreatif bisa melirik kami untuk menjadi peserta Focus Group Discussion BEKRAF dimana kami sebagai peserta, menjadi responden dan memberi saran untuk program program dan keadaan BEKRAF sekarang.


Menjadi acara yang menarik karena diskusi tentang hal yang sangat kekinian, tentunya tidak jauh dari publikasi di masa era digital ini, yang kebetulan sekali kita bisa berbagi soal publikasi.


Kami merasa terhormat juga telah menjadi bagian dari acara BEKRAF dan dapat berbagi kepada teman teman peserta lain serta kepada BEKRAF itu sendiri.


Kerjasama team, target marketing, dan strategi dalam publikasi kami Jabarkan disini sedikit, dengan niat supaya BEKRAF bisa mendapatkan pelajaran dan kami dapat belajar dari BEKRAF dan Universitas Prasetyo Mulya sebagai panitia penyelenggara, mudah mudahan bermanfaat!


Terimakasih banyak!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s